Home > Artis, Hiburan, info > Artis-artis Indonesia Mengaku Terpukau Konser Justin Bieber

Artis-artis Indonesia Mengaku Terpukau Konser Justin Bieber

Atis-artis Indonesia Mengaku Terpukau Konser Justin Bieber
Showbiz News Mon, 25 Apr 2011 12:52:00 WIB

Oleh: Bonifacius Jaka

Sederet artis beken Tanah Air ternyata tak mau ketinggalan menonton langsung konser Justin Bieber yang digelar di Sentul International Convention Centre (SICC), Sentul, Bogor, Jawa Barat, Sabtu (23/4) kemarin. Mereka di antaranya adalah penyanyi Rossa, Yuni Shara dan Raffi Ahmad, Jessica Iskandar, serta pembalap Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia.

Beragam alasan kedatangan mereka menyaksikan konser penyanyi belia asal Kanada itu. Ada yang mengaku hanya mengantar anak, ada juga yang menemani saudara, sampai memang mengidolakan Justin Bieber. “Sebenernya anak-anak saya saja yang suka (Kevin dan Cello). Tapi pas di dalam, kita ikutin, ternyata asyik banget,” kata Yuni Shara ditemani kekasihnya, Raffi Ahmad, seperti dikutip Halo Selebriti di SCTV, Senin (25/4).

Tak hanya Yuni dan Raffi, Rossa juga terlihat di antara antrean panjang penonton Justin Bieber. “Saya menngantar anak saja,” kata Rossa sembari berlalu. Sedangkan Jessica Iskandar mengaku memang mengidolakan Justin Bieber dan hafal semua lagunya. “Rame banget di dalem, seru, aku suka banget sama Justin Bieber, keren,” kata Jessica.

Selain itu, pasangan Rifat Sungkar dan Sissy Priscillia juga mengaku menyukai Justin Bieber dan terpukau menonton konser musik pelantun tembang Baby itu. “Sebenernya mau menemani adikku, cuma kita jadi ikut seru juga. Padahal di jalan sudah kejebak macet tiga jam, tapi worth it banget, soalnya keren banget konsernya. Terbayar rasa capeknya,” kata Rifat.(BJK)

Artikel berita tentang Sejumlah Artis Mengaku Terpukau Konser Justin Bieber provided by NowBerita.Net.

Categories: Artis, Hiburan, info Tags: , ,
  1. nirma
    July 3, 2011 at 5:12 pm

    artis terpukau gimana orang yg biasa memuja artis…he2

  2. bude
    July 7, 2011 at 9:26 am

    aku bukan artis boleh terpukau enggak?

  1. No trackbacks yet.

Leave a comment